KATA KATA LUCU

Diposting oleh zaki thE bully bocah paling rusuh pada 14:22, 25-Jul-13

------------------------------------ ------------------------------------ --------- Apotik Cinta Spesial, “apotik cinta” tersedia: *UltraCium *BodrexSun *OsKangen *InSayang Mau beli yang mana? Apotik beralamat di Jln. KASIH depan SAYANG, sebelah RINDU. ------------------------------------ ------------------------------------ --------- bikin atap pake BAMBU maaf MENGGANGGU, potong BAMBU di atas KAIN, kamu lagi ngapain ?? makan MENTIMUN campur gula, lagi MELAMUN ya?? daun TALAS daun KEDONDONG kalau sempat balas DONK…!!!! bales sms (sms balik) Bikin atap pake ijuk maaf lagi sibuk.. Anak ayam di tabrak mobil enak nie lagi ngemil… tegak berdiri di depan kantin… kamu sendiri lagi ngapain?? ------------------------------------ ------------------------------------ --------- Kita Temen Senjati! Aku bunga, kamu pupuk kandang Aku bayi, kamu popok Aku rambut, kamu kutu Aku hidung, kamu upil Aku bantal, kamu iler Aku kaki, kamu sendal Indahnya persahabatan kita [www.internetan.net] ------------------------------------ ------------------------------------ --------- Aku punya 2 ekor kucing yang ku beri nama RAY & TAY, RAY aku berikan padamu, 3 tahun kemudian RAY mati, kalo liat TAYKU aku inget RAYMU, kalo gak mati mungkin RAYMU udah s’GEDE TAYKU.. wakakakakkkkk ------------------------------------ ------------------------------------ --------- "Darah tercecer, daging tersayat, penusukan tanpa henti, bara api berkorbar Mereka berteriak" Tee Satee.. satee" Sate mas..mbak.. ------------------------------------ ------------------------------------ --------- pagi-pagi’ enaknya degerin lagu pop, siang-siang enaknya denger lagu dangdut . . malem-malem enaknya dengerin lagu campursari . . tapi kalo laper dengerin lagunya keroncongan donk perut kita . . hi hi hi ------------------------------------ ------------------------------------ --------- A-ah di/kos a 1x -ta 2x = ? Artinya tuh Aminah diperkosa 1 kali minta 2 kali ------------------------------------ ------------------------------------ --------- Seorang anak bertanya pada bapaknya: "Pak, kenapa Tuhan menciptakan surga sama neraka?" Bapaknya menjawab: "Kalau tidak ada neraka mau disimpan di mana orang yang baca SMS ini?" ------------------------------------ ------------------------------------ --------- Anak anak kalo pada pacaran jangan di tempat gelap tar ada Uka - uka Ukka ana (maksudnya buka celana) Ukka aju (maksudnya buka baju) Ukka utang (maksudnya buka kutang) Ukka empak (maksudnya buka sempak) Ukka kancut(maksudnya buka kancut) Unting deh (bunting deh ) wkwkwkwkwkkk [www.internetan.net] ------------------------------------ ------------------------------------ --------- SULE : Zis, kamu koq kalo bicara gak pernah lancar sich..?? AZIS : Ya na na namanya ju ju juga o o orang ga ga ga gagap..!!! SULE : Tapi aku rasa bukan cuma kamu aja yang gagap Zis. AZIS : Ya ya ya iyalah Le, bu bu bukan cuma a a aku aja, li..li li liat aja ya ya yang baca status ini, ba ba bacanya a a aj...a pa pa pada ga ga gagap kan...??? SULE : Ho-oh....(sambil melongo)...!!!!???? ------------------------------------ ------------------------------------ --------- Ada 6 sifat yang menjadi ciri khas kamu: Kamu itu Kocak, Alim, Manis, Pintar, Ramah, Energik, Terampil... Yah, kalo disingkat sih, kamu itu.... K- A-M-P-R-E-T. ------------------------------------ ------------------------------------ --------- Wafer berkata pada coklat kita sama sama manis kan? Coklat menjawab, kamu fikir kita doang yang paling manis Liat tuh yg baca, lebih manis eh dia senyum tuh Duhh manisnya ------------------------------------ ------------------------------------ --------- Merasa sedih dan kesepian? Hubungi Gw... Ngga ada teman buat curhat? Hubungi Gw... Merasa stress seperti mau gila..? Hubungi.., RUmah sakit Jiwa... ------------------------------------ ------------------------------------ --------- Manusia diciptakan Tuhan berbeda- beda Ada yang cakep ada yg jelek Yg cakep kirim SMS, yang jelek baca SMS. Kita harus tabah menerimanya.... ------------------------------------ ------------------------------------